Subhah, Seorang Teman dan Wonder Woman Yang Strong Abis !!!

January 03, 2015
Selamat pagi ... ini masih pagi pagi buta banget sekitar pukul 2.04 tanggal 4 jan 2015. Posting pertama nih ditahun ini.

Nah, ga tau kenapa lagi kepikiran banget untuk nulis tentang Subhatul Khotijah, biasa dipanggil Subha, Sup, Sub , Sup ayam, Sup sapi.. Wahtever lah ya...


Pertama kenal dia pas kelas 2 smp dulu. ketemunya itupun karena masalah lomba, kita beda kelas.. kenapa baru kelas 2 kenalnya ? waktu kelas 1 dulu aku cupu banget ... haha si sup juga gitu. ga pernah berkeliaran ke kelas kelas.. gotta say ... hampir se angkatan kebanyakan gitu.

Dari awal kenal aku ngerti dia punya "Strong Heart" well, dia punya pendirian yang kuat. Kalo dibilang keras kepala kalo menurutku masih rada rada keras kalo udah maunya :v .

Kita sekelas pas kelas 3, di kelas unggulan. Nah disitulah ikatan pertemanan mulai terjamin, eh terjalin wkwkwkwk. Orang ini asik ,enak di ajak ngobrol dan diskusi pelajaran.

sering banget dia sekelompok sama aku (we decided) , ngerjain ulangan dan tugas bareng. sampe debat pun pernah ..pas pelajaran PKn wah never absent. kelompok ku sama kelompoknya bakal adu bacot.. eh mulut. dan dia bakal mendalangi haha tapi tetep aja hasilnya seri antara kelompokku sama kelompoknya karena sama sama strong well aku jadi dalang di kelompokku dan ada 4 kelompok yang di atur berdasar deret bangku.

don not let her angry on you! . sekali marah negara api di padamkan! lol perumpamaan aja. dia rada cuek kalo ga kenal. rada waw ... Misal dia minta bantu ga di bantuin,,, oh god... see you later deh . atau kalau dia di rendah rendahin... dia bakalan dikenal 100x motivated dan improved untuk bisa matahin kata kata si yang ngerendahin/ngatain dia.

inget banget kalo dia pernah minta aku untuk gambar Mickey Mouse, yah walo ga jago jago amat gambar ...



hampir kemana mana bareng. yah ada aja yang dikerjain. karena kita ikut diorganisasi yang sama, osis.

dan perpisahan SMP dimulai ...

Rencana untuk masuk di smk yang sama ... but malang, aku gagal di tes keshatan dan harus cari sekolah lain :'( . nah disini aku mulai jarang contact dia, tapi karena faktor kebutuhan ,, subha sering banget minta bantuanku untuk hal hal yang berhubungan sama komputer , yah jadi disini aja range aku sama dia untuk bisa komunikasi.

Dia mulai tumbuh jadi motivator ... well katanya dia disamain sama Mario teguh. Subha Teguh. and that's true, meski aku ga pernah curhat kedia untuk ngasih motivasi tetp aja dia ngomong tentang motivasi , nyeletuk nyeleyuk yang malah ga nyambung. orang mau have fun malah di ceramahin sama motivasi but it is ok as long as it is good.

Sekarang dia udah kerja, di AirAsia.com di surabaya... karena lagi anget angetnya nih masalah ilangnya AirAsia cus.. tanya aja... interogasi aja dia... mungkin dia tau dalangnya... :v :v :v



dia dulu kuliah di penerbangan unitomo jadi cuma setahun dan kuliah. but  sekarang dia malah jadi tambah strong hearted dan impressive. bukan hanya itu ambisi dan pendiriannya tetep kuat! walau sediti Keras Kepala..

ahir ahir ini jarang kerumah dia karena lagi ga ada alat elektronik yang rusak :v :v :v  (komputer, hp) katanya lumayan kan daripada service lol. dan kalo lagi butuh aja tuh telpon atau sms atau bbm -_- .

kalo kamu mau kenal subha ... disini

Segini aja ya :D jujur uda capek banget ini ><

Selamat Beraktifitas!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »