Akhir Tahun yang Mendebarkan

December 30, 2014

Akhir Tahun yang Mendebarkan
Akhir Tahun yang Mendebarkan

Wah akhirnya sampai juga di penghujung tahun :D
Akhir tahun 2014 ini, tepatnya 31 Desember bakalan menjadi penutup semester 3 dan hari terakhir di tahun 2014 yang mendebarkan.

Why is that so ??? hari ini aku demo men! dosennya rada rada serem sih (kata stepani). Ini demo PBO yaup yaup Pemrograman Berorientasi Objek dimana sekelas ni disuruh untuk buat program untuk generating Labirin .. bahasa maduranya sih Maze... -_- . Nah kali ini lain daripada waktu UTS dulu . karena walau sama sam demo aku sendiri dan ngehandle sendiri semuanya dan alhamdulillah dapet nilai maksimal.

Sekarang kita dijadiin team. 1 kelompok 2 orang. Nah Lho! berharap banget kalo partnernya itu bisa di ajak kompromi, seenggaknya mao tanya tanya. dan finally aku sama temenku yangga boleh di sebut namanya , well anggep aja namanya M .

aduh si M ini bener bener kaya ga mau jalan BANGET. aku code semua programnya mulai dari generate , solve sampai ke pemanggilannya. Once aku ketemu dia setelah sekitar 3 minggu pembentukan kelompok dia gak tanya tanya sama sekali -_- dan alhamdulillah programku selesai.

"M.. kamu udah programnya ?" , "udah .. tapi ga ngerti.." .. -_- well to the well.. well.. wel.. wkwwk
yah aku bilang deh kalo programnya selesai dan aku tunggu di lab kalo mau belajar. alhasil .. he didn't come...

terus aku sms deh dengn kesan emosi , bungan nada emosi lho ya ... ahirnya di jawab tu sms aku tawari buat belajar dan fix, kita setuju tanggal dan tempatnya.. eh ternyata malang tak dapat di tolak tau taunya aku sakit yaudah gajadi deh.. sorry M...

Nah, usul punya usul... yaudah deh kepikiran untuk nulis komentar di code.. sebenernya males banget , tapi apa boleh buat kalo ga begitu . oh my banget deh jadinya. nah sekarang hari yang ditunggu tunggu. Meski aku aku uda selesai dan belajar tapi tetep aja degdegan .. kalo sampe sampe M gagal nerangin ke dosen .

but , I believe he can do it1 . tulisan ini aku buat sebelum demo jam 10.. huft gonna be so awesome demo ini. pelajaran ter-expert dengan dosen yang "NGEH" banget! 

Thanks for reading :D

=====================================================
UPDATED on January 9th 2015 at 9:29 PM

-Sorry sebelumnya kalau ini sudah lama sekali (kelewat a million years lol) dan bahasanya alay juga tidak karuan :v
- Alhamdulillah, nilai yang saya dapatkan sempurna bisa di cek disni ... But, seriously butuh perjuangan banget untuk bisa dapetin nilai segitu karena saat semester itu aktif banget organisasi dan harus ngurus / ngehandle (jadi panitia)  di acara-acara yang diadakan oleh organisasi yang saya ikuti ...
Once again, thanks for reading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar