Pengalaman Nasi Pecel Mahal - Kok Bisa ?

December 27, 2014
GubraaaAAKs... #ceritanya_lagimarahmarah
NAh sekarang aku bakalan ngepos hal yang di anggap tabu untuk dibicarakan tapi bakalan mencoba untuk bisa layak dibaca #apaini -_- .

Well, pernah gak kalo kita lagi laper banget terus beli nasi bungkus ? Everyone! pasti pernah deh yah ngalamin kaya gini , kecuali orang yang punya restoran sendiri :p .



Sekarang aku bakalan cerita pengalaman ga enak ku bersama NASI PECEL MAHAL  -_- sebenernya namanya bukan itu, tapi karena ga ada namanya aja HAHAAHHA.

Ceritanya dulu aku punya langganan nasi pecel , dikasih tau temenku . Nyoba sekali .. ketagihan! emang enak .. BANGET!. terus keseringan deh beli di tempat itu. sebenernya cuma 4 kali doang -_- . Harganya 6000 , lumayan murah lah untuk ukuran nasi pecel yang kesannya "rumahan" .

dulu pas beli waktu masih sekolah smk harganya 6000 .  2x beli di masa itu. nah pas kuliah pembelian ke 3 kalo ga salah . aku tiba tiba bengong kok kembaliannya cuma 3 ribu ajah dari 10 ribu yang aku sodorin -_- "oh udah mulai jaya ni orang" . aku sempet mikir males untuk beli di tempat itu lagi.

but ironisnya karena laper yang menggangu aku ahirnya beli dsitu juga hari ini.
usut punya usut (ini apa kok usut ustuan wkwkwk) ternyata harganya tetep 7000 dan ini  bikin aku kepikiran hahah.

but you have got to know the reason ....

sebenernya yang bikin "ngeh" itu lauknya dari dulu aku mintanya tahu tempe, dapetnya tahu tempe beneran (yaiyalaah). nasinya pun banyaknya setengah dari makan normalku (WHATTT??? die pikir gue lagi diet ???) .

Emang enak rasanya tapi porsinya ga sesuai! bener bener ga sesuai (I tell you the truth). kalo di bandingin sama nasi di daerah kampus yang harganya rata rata ,(hampir semua sih) 6000  , itu bisa dapet nasi pecel + empela ayam, bisa juga tuh nasi pecel + telor harganya tetep , tapi kalo + ayam nambah seribu (Nah LHO!).

pengen banget berdoa biar orang yang jualan dapet hidayah untuk nurunin harganya , yah kalo ga di turunin minimal dapet porsi sesuai lah dan bisa bijak untuk liat pangsa dan harga pasar bukan asal matok :v :v :v (emang ayam pak!!!). Soalnya nasinya enak dan rasanya ajib ... sebenernya sama aja sih ya cuma di lebey lebay-in dikit :D .

Thank you , Jangan lupa komentarmu :D

Sumber gambar : http://resepmasakanindonesia.info/wp-content/uploads/2010/03/NASI-PECEL-MADIUN-300x200.jpg

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »