Berantem! Perempuan yang Saling Pukul di Jakarta

January 14, 2015
Kemarin malam sepulang dari beli obat Miconazole, obat jamuran aku nemuin keributan. Keributan yang gak disangka sangka. Ternyata yang ribut itu 2 cewek.


Heboh, aku berenti untuk nonton. Ga tau kenapa ngerasa kasian walaupun sebenernya sih seru.

Well, kedua orang ini yang aku liat pertama berantem duduk dan sampai berdiri. teman temannya cuma ngeliatin. ada bapak bapak yang ngelerai dan dibantu satu temen ceweknya.

Lucu buatku karena mereka malah makin menjadi. Si pelerai malah dimarahin sama seseorang yang aku yakin itu temen mereka (2 cewek yang berantem itu) "udah biarin aja biar ancur sekalian!".

Kedua cewek itu sekan gak mau kalah! . yang satu megang rambut lawannya (di jambak dan ditarik) sambil nendang nendang. lawannya ini malah kesakitan menurutku, tapi dia juga mau kalah. tangannya nge-garong dan nendang nendang juga. Sadis dan parah menurutku.

Banyak tetangga yang nonton, tapi ga ada yang bantu kecuali dua orang pelerai itu. sempet berpikir kalau mereka mungkin menikmati adegan heboh itu. Why ? I don not know. Seharusnya mereka membantu melerai bukan malah mantengin.

Gak kuat, kasian. Ahirnya aku pergi, wong orang berantem malah ditonton. Seharusnya di bantu ngelerai.Walau sebenernya aku juga pengen lanjut nontonnya :v

Ini yang terjadi di jakarta. Pertengkaran yang menurutku lebih buas.

Di madura mungkin banget bisa serupa, tapi pelerainya bakalan dari dari keluargany sendiri dan sampai sampai tetangga juga ikutan. Dan kebanyakan kalau berantem itu adu mulut. kan dimadura cewek ceweknya alim :v .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »