Pengalaman Menulis Cerpen Pertama Kali!

January 12, 2015
Aku baru sadar kalau dulu pernah buat cerpen yang ceritanya memang di ambil dari kisah nyata waktu SMP / SMK . Aku lupa maap :'( .

Mau mohon maaf dulu nih di depan kalo ceritanya rada ngaco dan ga enak dibaca XD.

silahkan di baca ya



=============================================================
               Kemarin adalah hari yang menakutkan bagiku, di mana orang yang kucinta cemburu terhadapku . Akupun tak dapat mengelak jika dia benar benar marah terhadap apa yang kulakukan. Tapi akupun juga merasa heran jika apa yang dia cemburukan merupakan hal  yang wajar untuk dilakukan bagi setiap orang, Chattingandengan teman permpuan di FBku , yang mana mereka semua memang sudah akrab dengan ku.

                Aku masih heran terhadapnya, aku coba untuk mengirim dia sms , “Assalamualaikum” , beberapa menitpun aku tunggu untuk datangnya balasan sms hingga ahirnya sebuah smsmasuk, ujarnya dalam sms “Wa’alaikumsalam”. Aku tercengang heran karena dia tak pernah membalas smsku dengan kata kata yang begitu pendek bahkan hanya satu kata, karena biasanya dia akan membalas “Wa’alaikumsalam, lagi apa kak??? Hehehe”. Akupun membalas “Dek, kenapa?? Ada salah yah?? I’m sorry ya dekkk” , setelah ku menunggu sejenak hpku berdering, aku yakin pasti itu balasan dari dia, setelah ku buka “ Maaf sms Anda gagal, karna pulsa yang anda miliki tidak mencukupi, silahkan isi ulang ”. Dalam hatipun aku bergumam  “Ni Operator pelit banget, ga di kasih gratisan!!!!!”.

                Setelah itu aku bergegas mengisi kembali saldo pulsaku, dan langsunglah aku mengirim dia sms yang sebelumnya gagal. Kemudian setelah sejenak menunggu, hpku berdering dan ketika kulihat isinya dia hanya menjawab “Au’”.

                Dan di saat itulah aku memutuskan untuk tidur karena di malam itu waktu sudah menunjuk jam 23:12 WIB. Dan aku tahu dia sedang Kalut memikirkan semua yang terjadi, pasti butuh istirahat.
               
                Keesokna paginya aku becerita pada sahabatku Qareem di kelas tentang apa yang sedang menimpaku. Dia memberiku solusi  “Ribet yah cewe lu Cen!! harus cepat meminta maaf sebelum dia semakin patah hati”, “hadoooo, pusing!!! Emang bagaimana caranya???, Dia kayaknya dah marah banget”, jawabku pada Qareem. Qareem memberiku nasehat “Bagaimana jika kamu besok ke kelasnya dan bawa bunga mawar???”. Akupun  menganggukkan kepala. Dan di saat itu “Tiiiiiiiiiiiiiiitttt” bel masuk berunyi tepat jam 07:00 WIB. Dan ketika waktu pulang Qareem berkata padaku “Cen!! Jangn lupa besok jam istirahat langsung capcussssss.. hahahahah persiapin mentalnya tuh! See you”, “Ok brooooooo!!!” Aku menjawab dengan PD.


===========================================================
aku ga tau itu cerpen macam apa XD moga terhibur ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »