Happy Birthday Zen!

January 10, 2015
jam menunjukkan 12.02 AM Alhamdulillah aku panjatkan kepada Allah SWT yang sudah memberiku berkah kehidupan sampai umur 18 tahun ini.

11 Januari 1996, sudah 19 tahun yang lalu dan sejak 4 menit lalu umurku sudah resmi berkurang.

banyak sekali hal hal gila yang aku lakukan di umur 18 tahun . teman , kegilaan, keseruan dan kejutan!

Aku uda bisa tebak siapa yang akan pertama kali ucapkan Selamat ulang Tahun". ya. Robot. Google search.


sengaja untuk terjaga pagi ini. Menulis post pertama di umur 19. Tidak punya harapan yang neko neko. melihat orang yang aku sayangi bahagia itu sudah lebih dari cukup. menjadi lebih baik dan bijaksana.

Aku senang ibuku tahu kalau hari ini aku berulang tahun. well, dia ngerencanain untuk selametan kecil kecil-an dan ngundang anak kecil. I said "no". aku ngerasa kalau lebih baik ga ada perayaan untuk ulang tahunku. wong umur berkurang kok dirayain.

Sama sekali ga ada yang spesial saat aku ulang tahun. kecuali waktu smp. ya aku inget waktu aku diguyur telor dan tepung. setelah itu semua tanggal 11 januari yang aku lewati hanya biasa biasa saja. toh memang seharusnya ga usah dilebay-lebay-in.

Aku buka tab email. ada pesan dari kaskus. "Selamat Ulang Tahun Isinya" thanks kaskus. lagi lagi robot.


Bingung mau nulis apa. cuma bisa berdoa mudah mudahan di umurku yang ke 19 ini bisa berkah. Aamin.

12.31

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »