Cara Membanned Adsense Orang Lain ?, Jangan Di Praktekkan!

January 05, 2019

Cara Mudah Menonaktifkan / Membanned Akun Google Adsense Orang Lain
Sebelumnya saya ingin meluruskan pemikiran anda terhadap artikel ini, bahwa artikel ini dibuat untuk pembelajaran dan sekedar pengetahuan. 

Setelah kemarin saya membuat artikel tentang Cara Jitu Diterima Google Adsense, kali ini saya akan menulis artikel tentang bagaimana cara untuk menonaktifkan / mendisable / menghanguskan / mem-banned akun google adsense milik orang lain dengan mudah dan terbukti sukses. Sebenarnya ini merupakan hal yang tidak boleh dilakukan. Anda pasti tahu alasannya, karena untuk dapat diterima adsense itu sangatlah sulit dan tidak mudah. 

Banyak blogger yang mati - matian untuk dapat diterima Google adsense. Terkadang ada yang langsung diterima adsense dan juga ada yang harus mendaftar berkali-kali. 


Ini cara-cara yang bisa dilakukan.

Dengan Mengklik Iklan Adsense pada blog yang di Incar

Cara ini merupkan cra yang sangat mudah dan dijamin berhasil. Jadi, cara kerjanya,
  1. kita mengklik iklan adsense milik korban secra terus menerus dan berkala (sampai iklan menghilang).
  2. buka iklan di tab baru secara terus menerus, jika sudah terbuka halaman di tab baru kemudian langsung close.
  3. ulangi langkah kedua.
  4. kerjakan secara rutin , misalnya 1x sehari.
Cara ini disebut Fraud Attack ,dimana kita melakukan serangan kepada korban dengan mengklik iklan adsene yang bertubi-tubi yang bertjuan untuk menonaktifkan akun adsesne yang menyebabkan google akan mendeteksi hal ini sebagai Invalid Activity. 


Melaporkan Kepada Google Adsense apabila Menemukan pelanggaran 

Cara ini merupakan cara yang halal, karena dengan melapor kepada pihak Google adsense, kita telah membantu mereka menemukan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh publisher nakal / publisher yang malas untuk membaca privacy policy.

Tapi ingat, dalam melapor, kita harus menyertakan bukti halamannya. Kebanyakan pelanggaran terjadi pada banyaknya iklan di halaman tertentu, dimana iklan tidak boleh lebih dari 3 di setiap laman yang di tampilkan.


Mungkin hanya ini yang bisa saya share dan ini digunakan untuk keperluan pembelajaran dan pengetahuan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »