Tips Mudah Bangun dan Shalat Subuh Tepat Waktu

August 30, 2015
Assalamualaikum, setelah saya menuliskan beberapa artikel yang bertemakan pemrograman seperti, kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman saya saat susah sekali bangun subuh hingga akhirnya Alhamdulillah terbangun dengan sendirinya karena telah terbiasa.

Tips Mudah Bangun dan Shalat Subuh Tepat Waktu


Banyak sekali orang orang muslim yang tidak menjalankan sholat subuh karena berbagai alasan, karena ketiduran, karena di pagi itu hawanya sangat dingin, masih ngantuk (sudah bangun, tidur lagi) dan lain sebagainya.

Nah, sekarang saya akan mengulas semua tips dan trik saya agar bisa bangun subuh dan terbiasa bangun subuh agar terbiasa untuk sholat subuh.


Artikel lengkap silahkan kunjungi https://www.pengelanamuslim.com/2018/11/keutamaan-solat-subuh-dan-tips-dan-cara.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
September 5, 2015 at 3:16 AM delete

Untuk tindakan yg set alarm diwaktu yg berbeda sdh saya terapkan, malah 3 hape sekaligus,hehe..biar makin melek nih mata mas. Tips nya keren tuh buat diterapin. Thanks ya mas.

Reply
avatar
April 15, 2016 at 4:38 PM delete

sama sama mas, semoga usahanya untuk istiqomah bangun subuh bisa tercapai aamiin :)

Reply
avatar
July 3, 2018 at 8:22 PM delete

kalo saya biasanya pakai alaram jam digital sholat karena otomatis berbunyi saat waktu sholat tiba

Reply
avatar