Cara Cepat Mendapatkan Sitelink Blog dengan Google Webmaster

August 13, 2015
Setelah kemarin sudah membahas bagaimana caranya megetahui kecepatan suatu blog saat di akses kali ini saya akan membahas sebuah cara untuk  cepat mendapatkan Sitelink Blog dengan Google Webmaster dengan mudah.

Jika ada acara cepat untuk mendapatkan Sitelink pasti ada cara “lamban”. Sebelum saya memberikan cara bagaimana mendapatkan sitelink dari webmaster izinkan saya untuk bercerita sedikit.

Sekitar 3 buklan yang lalu situs saya, zenhuzaini mendapatkan sitelink. Namun sebelumnya saya tidak pernah menggunakan Cara untuk mendapatkan Sitelink Blog dengan Google Webmaster. Yang saya lakukan hanya update.. update.. dan update dengan artikel yang baik dan berkualitas

Baca : bagaimana cara membuat artikel yang baik dan berkualitas.

Namun setelah itu karena aktifitas kuliah yang sudah sangat padat saya akhirnya memutuskan untuk fakum sebentar selama 3 bulan. Dan hasilnya, sitelink hilang, alexa turun dan bebrapa artikel yang biasanya berada di halaman pertama turun.

Dan saya sekarang hadir lagi dengan artikel artikel yang lebih fresh dan bermanfaat (insyaAllah). Baiklah sudah cukup intermezzo-nya, berikut adalah Cara cepat mendapatkan Sitelink Blog dengan Google Webmaster.

Kunjungi webmaser tools 

-> www.google.co.id/webmaster/tools . Namun pastikan Blog anda sudah terdafatr / didaftarkan di webmaster . 

Pilih blog anda

Cara Cepat Mendapatkan Sitelink Blog dengan Google Webmaster

Pada bagian kiri, 

klik Tampilan penelusuran – Tautan Situs

cara untuk cepat mendapatkan Sitelink Blog dengan Google Webmaster dengan mudah

Isikan pada field "Demosikan" yang tersedia dengan laman artikel blog anda (Agar artikel tersebut dapat berada di pencarian / untuk tampil di halaman sitelink blog). Silahkan ikuti sesuai pada gambar di bawah ini.

cara untuk cepat mendapatkan Sitelink Blog dengan Google Webmaster dengan mudah

kemudian klik demosikan. Mudah kan ?

Demikian cara untuk membuat sitelink dengan cepat dan mudah melalui Google webmaster tool seoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »