Hidup di Polandia : Tiba - tiba Ada Orang Nepal di Kamar!

November 12, 2018
Assalamualaikum.. Setelah penderitaan tinggal bersama orang India selesai. Kali ini saya akan membagikan cerita saya saat tiba-tiba mendpati kamar 'terdapat' orang Nepal. 

Hidup di Polandia : Tiba - tiba Ada Orang Nepal di Kamar!


Jadi ceritanya saya sedang berada di kamar mandi, kemudian saya mendengar ada suara-suara di dalam kamar. Setelah saya selelsai dari kamar mandi dan mnegecek ke kamar, ternyata kita dapat roommate baru.

Awalnya saya sempat kaget mengetahui bahwa dia berasal dari Nepal (which is very close to India). Namun, saya pikir "let's see". Orang nepal ini juga mengajak temannya (indian) untuk membantunya membawa barang-baranya dan menemukan kamar kami. Saya sontak langsung mengingat masa lalu saya bersama orang india itu.


Siapa Namanya ?

Namanya Sisir, dia berusia 26 Thaun. Dia mengambil studi Kimia kedokteran di Politeknika Wroclawska. Dia baru menempuh semester peratama.

Dia pertama datang pada bulan oktober lalu. DIa tinggal di Nepal, namun kedua orang tua dan adiknya tinggal di Belgium.

That's all I know.

Cerita Singkat Tentang Sisir ?

Sebenarnya dia sudah diterima di Universitas Wroclaw (Universytet Wroclawski) di jurusan Kimia Kedokteran, namun karena jurusan tersebut kurang murid, jadi pihak universitas memindahkan Sisir ke Politeknika.

Kenapa dia disini ?

Manager dorm yang memeberikan kamar ini. Sisir bilang bahwa manager dorm akan menempatkan dia dengang 2 orang Indonesia yang baik (lol).

Apa yang kami Berikan ?

Untunya kami memang sedang dalam proses membuat nasi Goreng saat dia datang. Jadi, kami tawarkan ia untuk makan bersama. Kami pikir, ini akan menjadi Welcoming party untuk sisir. Selain itu, kami inigin menunjukkan padanya bahwa orang Indonesia itu baik dan ramah (Banget).

Adapun Nasi goreng yang kami buat merupakan nasi goreng extra extra extra pedas yang sisirpun kewalahan. hehe sorry sisir.

Hidup di Polandia : Tiba - tiba Ada Orang Nepal di Kamar!
Makan nasi Goreng bersama Sisir | Hidup di Polandia : Tiba - tiba Ada Orang Nepal di Kamar!

Welcome to our world, Sisir
Terimakasih sudah membaca cerita saya :) .. Wassalamualaikum..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »