Meningkatkan Pengunjung / Visitor dan Pagerank Blog

February 09, 2015


Visitor / pengunjung merupakan elemen utama dari suksesnya suatu blog. Dengan datangnya pengunjung pastilah membuat blogger merasa senang karena artikel yang dibuatnya laku terbaca dan otomatis pagerank naik.

Meningkatkan Pengunjung / Visitor dan Pagerank Blog
Meningkatkan Pengunjung / Visitor dan Pagerank Blog


Apa itu Pagerank ?  merupakan algoritma yang digunakan untuk menentukan bagaimana blog bisa muncul di pencarian google pada halaman pertama. Semakin besar pagerank semakin besar juga kepopuleran blog.

Namun tidaklah mudah, Butuh usaha memang untuk meningkatkan jumlah visitor atau pengunjung. Saya telah mempelajari cara meningkatkan pengunjung dan pagerank begitujuga mempraktikannya. Alhamdulillah, pengunjung dan pagerank saya meningkat.

1. Konten Berkualitas

Simple, Konten asli buatan kita sendiri.

2. Komentar ke Blog lain

Meninggalkan jejak kita di setiap kita singgah di suatu halaman. Mencantumkan link, Menggunakan openID dll.

3. Share konten / Pormosi

Mempromosikan blog dan artikel kita ke social media dan forum. Share artikel ke Google plus, facebook , twiter , Bersosial, vivalog, lintas.me dan lain lain.

4. Menjadi Guest Post

Menulis posting di blog yang memiliki PR tinggi. Nah, denagn menulis tersebut kita bisa mencantumkan url blog kita dan mendapatkan backlink dari pembaca blog host.



5. Pemahaman SEO

Gunakan teknik seo untuk blog dan content.

Masih banyak lagi cara cara lain yang bisa meningkatkan pagerank, car acara di atas adalah cara yang saya pakai dalam meningkatkan pagerank blog ini.
Salam Blogger :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

18 komentar

Write komentar
February 9, 2015 at 5:52 PM delete

tahanks sobat tipsnya, selama ini sudah saya terpakan di blog saya alhamdulilah 5 konten saya ada yg mendekati pageone rata rata saingan 300 keatas :D

Reply
avatar
February 9, 2015 at 5:58 PM delete

alhamdulilah ya gan,,, mudah mudahan kita bisa samsama sukses :D

Reply
avatar
February 9, 2015 at 6:28 PM delete

makasih gan
saya dulu dipage one terus
semenjak ganti nama harus diulang dari bawah haha
http://zufardhiyaulhaqs.blogspot.com/2015/02/menginstall-mikrotik-RouterOS-di-virtualbox.html

Reply
avatar
February 9, 2015 at 7:05 PM delete

artikel yang bagus gan untuk saya yang newbie

Reply
avatar
February 9, 2015 at 7:36 PM delete

Makasih gan untuk triknya :)
sangat bermanfaat bagi new bie :)

Reply
avatar
February 9, 2015 at 7:43 PM delete

makasih gan infonya.. saya pelajari ilmu nya,,makelum masih newbie

Reply
avatar
February 9, 2015 at 8:04 PM delete

Thanks gan, bermanfaat buat memperbaiki blog saya

Reply
avatar
February 9, 2015 at 9:36 PM delete

Terimakasih banyak mas info nya, sangat bermanfaat sekali buat yang newbi kayak saya ini. Salam kenal mas..

Reply
avatar
February 9, 2015 at 9:40 PM delete

kebetulan nih gan blog aku belum ada page ranknya gimana dong bisa kedaftar ke pagerank :/

Reply
avatar
February 9, 2015 at 9:45 PM delete

ping disini gan https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Reply
avatar
February 10, 2015 at 7:56 AM delete

terimakasih ya, infonya... jd nambah lagi deh ilmu tentang visitor n page rank:)

Reply
avatar
February 13, 2015 at 6:19 AM delete

terimakasih infonya, makin nambah lagi ilmu tentang visitor dan PR

Reply
avatar
March 6, 2015 at 5:33 PM delete

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)

Reply
avatar