Cara Mudah Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Internet

February 26, 2015
Banyak sekali upaya yang dilakukan orang untuk mendapatkan uang. Kali ini saya akan berbagi pengalaman dalam menghasilkan uang dari internet. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet, namun butuh kesabaran didalam memperolehnya.
Cara Mudah Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Internet
Cara Mudah Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Internet

Begitu banyak orang yang tergiur untuk mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari internet secara gratis dan cepat kerena kedengarannya mudah. Tapi Untuk mendapatkan uang dari internet sebenarnya butuh usaha dan kesabaran yang cukup keras untuk memperoleh itu semua.

Berikut saya akan paparkan beberpa peluang yang bisa dilakukan untuk dapat menghasilkan uang dari internet bagi pemula.

Bogging

Blogging merupakan pilihan bagi banyak orang untuk mendapatkan uang dari internet. Kenapa bisa ? Dengan media website atau blog, kita bisa menjadi publisher suatu iklan atau sponsor produk yang baik berasal dari luar maupun dalam negeri dan mendapatkan uang dari setiap visitor yang mengklik iklan yang kita pasang.

Contoh penyedia layanan iklan dalam negeri :
Kliksaya
Ads id

Contoh penyedia layanan iklan luar negeri :
Adsense
adhexa
Popcash

Mengunggah Video ke YouTube

Bukan hanya blog yang bisa menjadi inang utuk di pasangi iklan, di YouTube pun kita juga bisa melakukannya. Namun ,  iklan yang bisa dipasangi hanya Google Adsense.

Menjadi Penulis artikel

Untuk menjadi penulis artikel membutuhkan wawasan yang luas.  Banyak orang-orang menjual jasa penulisan artikel dan mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Kebanyakan blogger pemula membutuhkan jasa penulisan artikel untuk blog mereka. Sebagai penulis artikel tidak hanya membutuhkan wawasan yang luas namun juga memahami apa itu SEO on page yang dapat mendongkrak pagerank dan visitor blog melalui artikel yang dibuat Sehingga akan banyak blogger yang memesan artikel ke kita.

Membuat jasa Pembuatan akun Adsense

Seperti yang sudah daya jelaskan pada point pertama dan kedua bahwa Google adsense adalah ikalan yang disediakan oleh google dan pastinya sangat terpercaya dan terjamin kualitasnya. Satu hal yang menjadi masalah, kebanyakan pendaftar banyak yang ditolak. Bahkan ada yang saya ketahui telah mendaftar sebanyak 7 kali namun tetap saja ditolak.

Ini menjadi celah yang bagus untuk pembuat jasa Adsense untuk mendapatkan penghasilan. Jadi untuk pemula yang ingin belajar tentang adsense, belajarlah cara membuat akun adsense dan TOS yang berlaku sambil perbanyak wawasan dalam men-SEOkan artikel blog dan membuat artikel yang baik juga berkualitas .

Atau dengan kata lain, kita memperbanyak  akun adsense non hosted dan menjualnya.

Mengikuti Lomba online

Lomba online. Lomba ini bisa berupa lomba Game, artikel atau SEO. Banyak sekali lomba bertebaran dimana-mana yang bisa kita ikuti sesuai kemampuan kita. Dan pstinya berusahalah untuk memnangkannya.

Menjual Ebook

Point ini berhubungan dengan pengetahuan atau wawasan kita terhadap menjalanakan atau melakukan suatu hal. Point ini berhubungan dengan poin blogging dan artikel. Dimana dengan artikel kita bisa menyisipkan info ebook yang bersangkutan dengan artikel.

Web Designer

Web designer sangatlah dibutuhkan. Kebutuhan akan web design semakin diminati oleh personal, komunitas atau perusahaan.

Menciptakan Software

Untuk menciptakan software atau aplikasi dibutuhkan kemampuan pemrograman yang dibilang harus cukup handal. Pengguna android dan windows phone sangatlah banya, jika memiliki kemampuan yang bagus dalam pemrograman mengapa tidak mencoba untuk membuat aplikasi atau game?.

Ada begitu banyak cara lain untuk mendapatkan uang dari internet dengan mudah , tapi Saya pikir hanya ini yang bisa saya sampaikan.

Jadi kesimpulannya banyak ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan unang dari internet tapi tidaklah mudah untuk mendapatkannya, butuh proses yang cukup panjang bahkan harus rela jatuh bangun untuk mendapatkannya. Seperti saya ini, mencoba mengais rejeki melalui blogging dan youtube. Mudahh-mudahan bisa bermanfaat 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
February 26, 2015 at 11:33 PM delete

saya pengen psang iklan, tp visitor msih sdkit _--

Reply
avatar
February 27, 2015 at 9:21 AM delete

yang ke 4 belom kesampean sama ane gan.. hahaha nice post

Reply
avatar
February 27, 2015 at 10:49 AM delete

ini memang tujuan sampingan saya dari ngeblog selain memperdalam ilmu dan memperbanyak teman
kunjungan baliknya ditunggu ya :D

Reply
avatar