Apa itu Googlebot ? Pembahasan Tentang GoogleBot

February 12, 2015

Setelah saya memposting artikel tentang Pengertian SEO kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang pengertian Googlebot. Apa itu Googlebot ? . Dalam penjelasan saya Googlebot merupakan tools google yang digunakan untuk mendapatkan  informasi dari sebuah laman web.

Ada 2 Sistem kerja Googlebot

Freshbot

Apa itu Googlebot dengan sistem Freshbot ?Googlebot mencari konten baru dan mengunjungi web yang memiliki peningkatan tinggi (blog yang aktif). Jadi seringlah melakukan aktifitas blogging (update content).


 Deepbot

Adalah kerja googlebot dimana dalam perayapannya dia memeriksa dan merayapi setiap artikel atau konten di suatu web.

Nah, trik saya yaitu untuk lebih rajin membuat artikel tentang Apa itu Googlebot agar googlebot terus berjalan aktif.

Sekian dari saya mudah mudahan bisa bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
February 12, 2015 at 11:46 PM delete

makasih infonya gan :) bisa ningkatin SEO blog nih

Reply
avatar
February 12, 2015 at 11:59 PM delete

info yang bermanfaat gan


linkcolider.blogspot.com

Reply
avatar
Anonymous
February 13, 2015 at 5:47 AM delete

keren gan dan nice artikel

Reply
avatar