Pengalaman Translate Ijazah, Transkrip dan Dokumen di Jasa Penerjemah Tersumpah

October 31, 2018
Assalamualaikum.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit pengalaman saya menggunakan jasa penerjemah tersumpah untuk membahasa inggriskan seluruh dokumen saya. Dokumen yang yang saya terjemahkan meliputi ijazah, sertifikat dll. Total biaya kesuluruhan yang saya keluarkan untuk menerjemahkan dokmen adalah hampir IDR 1 million.

Mengapa menerjemahkan dokumen ?. Dokumen tersebut  sangat saya butuhkan untuk mendaftar beasiswa ke luar negeri.


Baiklah mari kita Bahas..

Apa itu penerjemah tersumpah / Sworn Translator

Seperti dari kata-kata penyusunnya yakni Penerjemah dan Tersumpah. Penerjemah tersumpah merupakan penerjemah yang sudah ‘terakreditasi’ serta terdaftar secara legal. 

Siapa orangnya

Adalah Anang Fackhrudin yang merupakan langganan saya dalam menerjemahkan dokumen. Orangnya asyik dan sopan.
harga penerjemah tersumpah penerjemah tersumpah murah penerjemah tersumpah jakarta selatan penerjemah tersumpah jakarta pusat jasa penerjemah tersumpah jakarta penerjemah tersumpah adalah penerjemah tersumpah jakarta utara
Contoh tanda tangan hasil dari menerjemahkan dokumen - Pengalaman Translate Ijazah, Transkrip dan Dokumen di Jasa Penerjemah Tersumpah 


Apa saja yang bisa diterjemahkan ?

Bisa menerjemahkan apa saja. Saya baru menerjemahkan sertifikat kejuaraan dan ijazah saja, namun bisa dicoba apakah beliau dapat menerjemahkan buku/cerpen.



Bagaimana cara memesannya?

Bisa melalui email / nomer telepon . Bisa juga langsung dating di kantornya.

Bukan promosi, namun saya ingin membantu teman-teman yang mungkin sedang kesusahan atau gundah gulana dalam mentranalste dokumennya. Apalagi seorang scholarship hunter yang pastinya akan membutuhan sekali jasa penerjemah tersumpah ini.

Harga Penerjemah Tersumpah Pak Anang

Harga perlembar terjemahan di hargai IDR 35.000 . Harga tersebut paling murah jika dibandingkan dengan peenerjemah tersumpah yang lain. Yang lain bisa mencapai IDR 100.000 bahkan lebih.

Ditambah lagi, dia juga massuk dalam Sworn Translator yang ‘direkomendasi’ oleh Australia.


Kekurangannya ?

1. Lemot, harus di push terus
Selelau bertanya melalui email / telpon. Serta tanyakan, kapan hasil terjemahan akan selesai. Sebab berdasarkan pengalaman saya, apabila tidak di push maka akan lama. Namun, durasi waktunya juga tergantung banyaknya dokumen yang dimilki.

2. Tidak mau memesan gosend/delivery
Pak anang tidak mau memesan Gojek /Gosenf untuk mngirimkan dokumen. Dengan begitu saat itu, sayalah yang harus memesan Gosend/delivery dari kantor.

Namun saya belum bertanya apakah hasil terjemahan bisa di kirim lewat pos atau tidak.

Kelebihan?

1. Apabila hasil translate sudah selesai, maka beliau akan mengirimkan email berisi soft file hasil translate yang harus di cek sendiri. Jadi kita akan diberi kesempatan utnuk merevisi kesalahan yang ada pada hasil trasnlate.
2. Murah

Berikut adalah kontak Penerjemah Tersumpah pak Anang yang bisa di hubungi

A&P Translation
Jalan Kalibata Timur Raya (Empang Tiga) No. 12 (Depan Alfamart)
RT. 011 / RW. 08 Kel. Kalibata, Kec. Pancoran
Jakarta Selatan


Telp. 798 7953 / 791 98 415

Patokannya: Dari Lampu merah Taman Makam Pahlawan ke arah Pasar Minggu, kira-kira 750m dari Lampu merah sebelah kiri akan ketemu BCA/Holland Bakery, masih maju kira2 30m, ada belokan ke kiri (Empang Tiga), masuk kira-kira 750m cari Alfamart Sebelah kanan, kantor kami berseberangan dengan alfamart

Kantor buka dari hari Senin s/d Jum’at  Pukul 09:00 s/d 17:00 wib (Pkl. 12.00 s.d Pkl. 13.00 Tutup Istirahat Siang)

Overall, hasilnya bagus dan dengan hasil yang bagus itu maka saya sangat merekomendasikan penerjemah tersumpah ini.
Ingat, saya bukan promosi. Saya juga tida di endorse. Sebagai scholarship hunter, Saya ingin membantu teman-teman yang mungkin memiliki mimpi yang sama dengan saya.


Terimakaksih
Wassalamualaikum

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
February 25, 2019 at 11:32 PM delete

Thankyou untuk rekomendasinya kak. Maaf mau numpang nanya, waktu itu dokumen kakak dileglisir notaris atau tidak ya? Apakah beliau juga menyediakan jasa untuk legalisir notaris? Terima kasih

Reply
avatar