Cara Melakukan Pengajuan Banding Google Adsense yang di Disabled

March 20, 2015
Minggu ini adalah minggu yang indah. Kenapa begitu? Akun Adsense saya di disabled oleh pihak Google dan rasanya itu lumayan sakit. Saya memiliki penghasilan yang yang bisa dibilang "Lumayan" meskipun belum pernah merasakan Payout (baca:gajian).

Saya melakukan Appeal / pengajuan banding atas semua tuduhan tuduhan Google yang menyebabkan akun adsense saya di disabled karena invalid activity. Sebagai publisher pastinya kita harus mengerti terlebih dahulu kebijakan - kebijakan adsense agar akun tetap aman.

Sebelum anda mengajukan banding ke pihak adsense, lihat terlebih permasalahan yang timbul. 
Pada google adsense permasalahan yang sering timbul dan saya ketahui adalah
Nah, jika ternyata blog anda di disabled karena Invalid activity mungkin cara Pengajuan Banding Google Adsense ini bisa bekerja pada anda
  • Masuk ke link to appeal
  • Lihat dan cek baik-baik Screenshoot saya di bawah ini.
  • Cara Melakukan Pengajuan Banding Google Adsense yang di Disabled
    Cara Melakukan Pengajuan Banding Google Adsense yang di Disabled
  • klik untuk memperbesar
  • pada kolom email adress , masukkan alamat email akun adsense anda.
  • Have you ever purchased traffic ..... artinya , apakah anda pernah membeli traffic , sebagai contoh dulu anda pernah melakukan bot untuk meningkatkan pageviewes blog anda.
  • how do users get to your site ... artinya bagaimana pengunjung bisa datang ke blog anda? mengacu pada pertanyaan pertama. Anda bisa menyalin kata-kata pada gambar di atas jika anda tidak melakukan bot.
  • have you / your site ever violated ... artinya apakah sebelumnya anda pernah mendapatkan sebuah peringatan atau pelanggaran terkait adsense
  • what changes will you ... artinya apakah yang akan anda lakukan utnuk mengingkatkan klik pada blog. Ini sudah jelas.
  • Please indicate any data from your site .... Ini yang paling ribet, karena kita harus mengingat - ingat IP yang kita pakai saat melakukan klik iklan sendiri. Bisa di pikir bukan, meminjam hp teman, saudara, orang tua ... pasti akan ribet untuk mengetahui dan mencari tahu IP yang mereka dapatkan dari provider. nah untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar lagi.

Saya pikir hanya itu yang saya bisa sampaikan. Mungkin akan sulit bagi google untuk mempercayai blog kita karena violation yang kita buat. Namun apa salahnya di coba :) .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
March 22, 2015 at 7:56 PM delete

Mantap gan, kalo ada masalah nanti ane coba

Reply
avatar
March 22, 2015 at 8:33 PM delete

Sangat bermanfaat artikelnya, goog job

Reply
avatar
March 22, 2015 at 10:09 PM delete

saya udah pernah coba tapi tetap aja di disable gan.....sekarang daftar pake blog dan email baru...lagi soalnya upaya banding selalu gagal dan daftar selalu disable. Makasih atas sharingnya

Reply
avatar
March 23, 2015 at 2:20 AM delete

makasih ya sob untuk tutorial yang diberikan

Reply
avatar