Tanggal Lahir yang Sebenarnya

January 11, 2016
Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamualaikum teman - teman dimanapun anda berada. Alhamdulillah karena kita senantiasa masih diberikan nikmat kesehatan oleh Allah. Kali ini tepat pada pukul 12:27 AM saya akan berbagi kisah yang surprising sekali mengenai hidup saya #eaaaaa.

Ini merupakan cerita tentang tanggal lahir saya yang sebenarnya.. iya tanggal lahir yang sebenarnya.  Dahulu kala saya dikabarkan lahir pada tanggal 11 Januari 1996 haha, bibi dan orang tua saya yang mengerrti akan hal itu. Yes, saya percaya saja. 

Usut punya usut, pada suatu hari saya bertanya pada ibu saya mengenai jam berapa saya dilahirkan :') . Sebelumnya saya diberitahu bahwa saya dilahirkan sekitar jam 1-2 dini hari (berarti sudah masuk hari kamis dan tgl 11 Januari 96). Namun setelah saya tanya kembali pada ibu saya, beliau berkata bahwa saat melahirkan saya keesokan harinya itu orang - orang pada berangkat jum'atan ... Nah loh, ternyata  kalau dipikir -pikir saya lahir hari jumat dini hari, Well dan itu sudah lewat tanggal 11 Januari. Kemudian sya bilang, "itu kan sudah lewat dari 11 Januari, kenapa baru bilang..." , dan ibu saya kira-kira bilang seperti ini "ah cuma lewat sedikit, anggep aja 11". lol wkwkwkwkkw.

Semenjak itulah saya mengerti bahwa ternyata tanggal lahir yang benar adalah 12 Januari 1996 yang bertepatan pada hari ini... Happy birthady ME :3

Zen Huzaini Tanggal Lahir yang Sebenarnya


Nah loh, kan kesian yang udah ngucapin Selamat Ulang tahun kemarin ... heheh Sorry Guys, I take full of responsibility for my mistake ahah!. Saya saja baru tahunya 2-3 bulanan yang lalu mengenai hal ini. But, I thank you so much for making my day by saying "Happy birthday" .

And from now on, I will change my birthday to Jan 12 96 to every account I have for sure hehehe,.

===== Wishing part
  • Selamat dunia akhirat ... 
  • ditetapkan iman dan islam
  • bisa membahagiakan kedua orang tua, keluarga , guru dan teman-teman
  • dilancarkan rezekinya
  • dicintai banyak orang
  • bermanfaat bagi orang lain
  • dipermudah untuk memahami pelajaran
  • tingkat keAlay4nnya berkurang (semoga)
  • finding someone to stay by my side 
  • Gonna have a blessed and amazing year and years ahead
  • My dream will come true
  • winning the imagine cup competition in this year.. aamiin
  • and many more ,,,
Thankyou for passing by to this blog, thanks for the wishing, thanks for everything :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »