RSS Gravity Facebook Tidak Bisa Lagi Digunakan Secara Gratis Maupun Berbayar

May 06, 2015
Facebook RSS Gravity merupkan applikasi di facebook yang dapat memberikan kemudahan bagi blogger untuk dapat langsung menshare artikel yang baru di posting di facebook secara otomatis.

RSS Gravity Facebook Tidak Bisa Lagi Digunakan Secara Gratis Maupun Berbayar

Saat ini aplikasi RSS Gravity tidak lagi dapat digunakan secara gratis, karena menurut yang saya baca hanya bebrapa persen dari 100% menggunakan app ini secara berbayar. Sisanya pasti hanya memakai yang free begitu juga saya.

Ini merupakan pengumuman dari rssgrafity(dot)com yang saya sudah terjemahkan.

Pengumuman

Untuk Graffiti Komunitas RSS:

Kami bangga dengan produk ini karena telah melayani anda selama beberapa tahun terakhir. Kami sudah berupaya memberikan layanan yang terbaik dan untuk membangun bisnis ini, tetapi kita telah gagal untuk membuat RSS Graffiti menjadi perusahaan yang layak. Berikut adalah alasannya:

Saat ini kami sedang melayani lebih dari 300.000 halaman Facebook;
Hanya sekitar 500, atau kurang dari 0,25% dari klien yang membayar untuk layanan ini.

Biaya mejagaga dan meningkatkan infrastruktur ini jauh lebih tinggi dari pendapatan kita dan semenjak dari produk tersebut diluncurkan kami telah kehilangan uang dengan jumlah yang besar.

Mengingat di atas, telah jelas bahwa produk tersebut tidak dapat dilanjutkan. Sebagai hasilnya, kami akan menghentikan layanan RSS Graffiti pada April 30, 2015.

Pada tanggal 1 Mei 2015 RSS Graffiti akan tidak lagi tersedia untuk digunakan secara gratis, maupun berbayar.

Pastikan bahwa Anda melakukan transisi pemindahan akun Anda ke penyedia layanan alternatif sebelum April 30, 2015.

Terima kasih atas dukungan Anda selama ini.

RSS Graffiti Tim

Jadi itulah yang dikatakan oleh Tim RSS Gravity melalui websitenya. Kesimpulannya adalah bahwa saat ini RSS Gravity tidak akan lagi dapat digunakan karena perusahaan tersebut telah rugi sangat banyak.  Mudah-mudahan akan ada aplikasi pengganti yang dapat memberikan pelayanan lebih baik daripada RSS Gravity Ini. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »