Akun Google Adsense Di banned

May 17, 2015
Setelah sedikit lepas dari kesibukan kuliah di munggu UTS ini kali ini saya ingin berbagi pengalaman pahit saya bersama Google Adsense. Cerita ini sebenarnya sudah hampir 3 bulan yang lalu namun saya pikir akan lebih baik jika saya share.
Akun Di banned Google Adsense

Saya mendaftarkan blog saya ke google adsense pada pertengahan bulan januari 2015 lalu atas usulan teman saya (seorang blogger). Pada awalnya saya begitu tergiur dengan hal tersebut, maklum saja yang saya pikirkan saat itu adalah bagaimana saya bisa mendapatkan uang tanpa harus bekerja.

Ada beberapa pemberitahuan via email yang saya dapatkan mengenai Pendaftaran Google Adsense dan alhamdulillah setelah di review saya langsung diterima. Sebelumnya saya merasa pesimis akan diterima karena konten fresh yang saya miliki masih belum terlalu banyak.

Masuk ke bagian pentingnya...

Saya tetap terobsesi dengan uang, dan niatan yang saya miliki hanya untuk mencari uang sampai saya menghiraukan waktu makan dan tidur demi mempelajari dan mempraktekkan teknik SEO juga untuk terus mengupdate blog.

Waktu demi waktu berlalu penghasilan saya dari hari perhari semakin meningkat dan saya semakin semangat ngeblog.

Setelah itu saya semkain tergiur untuk mendapatkan uang lebih . Sampai sampai meminjam hp teman teman saya untuk masuk ke blog saya dan mengklik iklan saya (haha).

Cara tersebut terbukti efektif untuk meningkatkan penghasilan adsense saya namun setelah lama kelamaan, kemudian saya mendapatkan email notofikasi dari google jika akun saya di banned.

Rasa sayangpun menghinggapi hati saya, karena saya termasuk oarng yang beruntung bisa diterima Google Adsense dalam sekali coba dan menurut pengalaman teman teman blogger di luar sana , mereka berjuang mati matian agar dapat diterima adsense tapi saya malah menyianyiakannya.

Kemudian saya berusaha melakukan banding sebanyak dua kali namun tetap saja di tolak. Saat ini saya sedang mengelola sebuah blog baru yang akan saya jadikan umpan untuk mendaftar Google Adsense.

Jadi jika anda seorang publisher adsense baru janganlah mencoba coba untuk mengklik iklan anda sendiri :)
Semoga dapat bermanfaat :) .                                     

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
December 1, 2015 at 7:11 PM delete

Boleh berbagi cara buat blog barunya gan ?
Adsenseku kebetulan juga dibanned seperti punya agan
Tks

Reply
avatar
December 2, 2015 at 6:10 PM delete

saya buat blog baru pakai akun yang sama gan... kontennya berbahasa inggris dan indo... kemudian daftar lagi :)

Reply
avatar