Cara Artikel Blog Bisa di Peringkat Pertama SERP Search Engine Google Dengan Cepat

May 06, 2015
Di pagi yang gerimis ini saya mencoba untuk meluangkan waktu beberapa menit untuk menuliskan sebuah artikel yang saya dapatkan dari cerita saya dengan teman mengenai rahasia agar postingan artikel bisa berada di peringkat atas search engine atau SERP.
Baca juga : apa itu SERP

Cara Artikel Blog Bisa di Peringkat Pertama SERP Search Engine Google Dengan Cepat


Saya bersyukur kepada Allah karena usaha saya dalam blogging selama hampir 5 bulan ini tidaklah sia-sia. Mengapa demikian ? Ternyata tanpa disadari artikel yang saya buat hampir semuanya menduduki peringkat teratas dan pageview meningkat.

Akhir-akhir ini saya semakin sibuk dengan kegiatan kampus dan tugas-tugas yang bersemi setiap harinya yang menyebabkan selama hampir satu minggu pageview menurun (karena sudah 2 minggu tidak update).

Saya memulai dan membangun blog ini dengan susah payah, melalui banyak pemikiran tentang niche yang tepat, template yang sesuai hingga jatuh bangun mencoba satu persatu cara untuk menngktkan performa blog yang dimilliki oleh para master blogger.

Nah membahas tentang rahasia agar postingan artikel agar bisa berada di peringkat pertama SERP atau Search engine sebenarnya sangatlah mudah (perhaps). Tips dan triknya telah saya ulas pada postingan yang sebelumnya tentang Mengoptimalkan SEO on page dan SEO off page. Namun saya akan mengambil 3 point teratas yang menurut saya harus dilakukan.

1. Buatlah artikel dengan konten yang original dan dengan judul yang menurut anda banyak pencari yang mencarinya , lagi-lagi ini berhubungan dengan keywords.

2. Daftarkan blog anda ke Google webmaster, bing webmaster dan search engine lainnya. Dan submit url artikel setiap kali selesai menuliskan artikel ke webmaster yang bersangkutan

3. Optimasikan SEO blog anda denagn benar, tepat dan tidak berlebihan dan mungkin hal ini dapat anda temukan di artikel saya tentang meningkatkan SEO on page dan Offpage dengan baik dan tepat.

Hingga ahirnya saya menyadari bahwa sebenarnya untuk mendapatkan itu semua sangatlah simple, pemahaman SEO yang tepat dan benar. Tidak bisa dipungkiri bahwa terdapat banyak sekali blogger di dunia maya yang memiliki niche yang sama dengan blog kita. Artinya sebagai seorang blogger yang ingin sukses, kita harus dapata menemukan cara yang halal dan baik bagaiamana caranya agar bog kita berada di posisi terdepan.

Mungkin hanya ini yangs aya bisa sampaikan, mudah-mudahan dapat bermanfaat 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
February 24, 2019 at 1:22 AM delete

artikel yang sangat bermanfaat dan semua cara yang diatas sudah aku lakukan dan hasilnya sangat memuaskan. heheh.

dan jangan lupa berkunjung balik di blog aku :)

Reply
avatar