Capeknya Jalan - Jalan di Jezioro Bajkał, Danau Indah yang Membeku !!! | Hidup dan Kuliah di Polandia

February 06, 2019
Capeknya Jalan - Jalan di Jezioro Bajkał, Danau Indah yang Membeku !!!
 
 
Assalamualaikum.. 
Selamat datang di pengelanamuslim.com. Saat ini saya tinggal di kota Wroclaw, Polandia untuk menjalani kuliah S2 di Polandia. Saya adalah penerima beasiswa pemerintah Polandia bernama beasiswa ignacy łukasiewicz scholarship.

Saya memiliki sebuah kanal Youtube bernama zen huzaini. Di channel ini insyaAllah saya akan berbagi cerita saya tentang bagaimana menjalani kehidupan di Polandia, Kuliah di Polandia, dan Perjalanan saya (Travel) menelusuri bagian-bagian indah dunia yang belum saya kunjungi. 
Capeknya Jalan - Jalan di Jezioro Bajkał, Danau Indah yang Membeku !!!
Capeknya Jalan - Jalan di Jezioro Bajkał, Danau Indah yang Membeku !!!

Selain itu, di channel ini saya juga akan berbagi pengalaman saya melakukan aktivitas yang insyaAllah semoga dapat memberikan manfaat. 

Di video ini saya dan Mas Juni mencoba untuk jalan jalan di Jezioro Bajkał. Jezioro Bajkał merupakan salah satu danau yang indah di Wrocław. Untuk menuju ke Jezioro Bajkał, kami harus menempuh kira-kira 1 jam perjalanan dari pemberhentian trahir bus nomer 115. 

Walau begitu, perjalanan menjadi sangat menyenangkan karena indahnya alam sekitar dan pemandangan danau yang indah ketika sampai.

Semoga dapat bermanfaat. 

Wassalamualaikum ..

NOTE : Maaf, DANAU INI NAMANYA JEZIORO BAJKAŁ (dibaca Yezioro Baikaw) , bukan Jezioro Baiki. :) .. Mohon Maaf atas kekeliruannya

Baca Pengalaman saya mendapatkan beasiswa Polandia : https://www.pengelanamuslim.com/2018/08/pengalaman-daftar-beasiswa-ignacy.html





#HidupDiPolandia #Polandia #Mahasiswa #Polandia #MahasiswaPolandia #BeasiswaPolandia #Beasiswa #beasiswaignacy #ignacylukasiewicz #beasiswaPolandia #beasiswaeropa #eropa #polandia #wroclaw #IgnacyŁukasiewicz Ignacy Łukasiewicz, Beasiswa Polandia #beasiswaPolandia Kehidupan Mahasiswa Indonesia di Polandia 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »