Mengunjungi Masjid Satu - Satunya Di Polandia (Wroclaw) !!! | Hidup dan Kuliah di Polandia

February 12, 2019

 
Assalamualaikum..

Selamat datang di https://www.pengelanamuslim.com. Saat ini saya tinggal di kota Wroclaw, Polandia untuk menjalani kuliah S2 di Polandia. Saya adalah penerima beasiswa pemerintah Polandia bernama beasiswa ignacy łukasiewicz scholarship.

Di channel ini insyaAllah saya akan berbagi cerita saya tentang bagaimana menjalani kehidupan di Polandia, Kuliah di Polandia, dan Perjalanan saya (Travel) menelusuri bagian-bagian indah dunia yang belum saya kunjungi.

Selain itu, di channel ini saya juga akan berbagi pengalaman saya melakukan aktivitas yang insyaAllah semoga dapat memberikan manfaat.
Mengunjungi Masjid Satu - Satunya Di Polandia (Wroclaw) !!!
Mengunjungi Masjid Satu - Satunya Di Polandia (Wroclaw) !!!

Di Polandia Ada Mesjid ??? - Tour Mesjid Satu - Satunya di Wrocław, Polandia

Di video ini saya mencoba untuk menunjukkan bahwa Polandia (di kota Wrocław) memiliki Masjid. Masjid di kota Wrocław, Polandia ini bernama As Salam. Masjid ini merupakan masjid satu - satunya di kota Wrocław.

Masjid ini berlokasi di jl. Broniewskiego. Ditempuh sekitar 27-30 menit dari asrama saya. Biasanya mesjid ini ramai di hari jumat (banyak orang - orang yang ingin melaksanakan ibadah solat Jumat).

Semoga dapat bermanfaat.

Wassalamualaikum ..

Baca Pengalaman saya mendapatkan beasiswa Polandia : https://www.pengelanamuslim.com/2018/08/pengalaman-daftar-beasiswa-ignacy.html

#HidupDiPolandia #Polandia #Mahasiswa #Polandia #MahasiswaPolandia #BeasiswaPolandia #Beasiswa #beasiswaignacy #ignacylukasiewicz #beasiswaPolandia #beasiswaeropa #eropa #polandia #wroclaw #IgnacyŁukasiewicz Ignacy Łukasiewicz, Beasiswa Polandia #beasiswaPolandia Kehidupan Mahasiswa Indonesia di Polandia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »