Loose to win, Road To Imagine Cup 2016

March 08, 2016
Good night, it starts at 7:47 PM. It supposed to be a bright day or a shiny night., It was raining outside.. but my heart is raining very hard now.

Well, As I know that exactly I have already lose a chance to prove myself and canceled to win. I have spent almost 1 and a half of month doing a project with them. I thought I would win and bring thirteen back to glory, like the way it was, like when I raised them a bit (to make it brighter 2 times).

Benar-benar 1 setengah bulan yang mengesankan bersama mereka. Ya, bersama orang-orang yang memiliki semangat untuk menang dan bekerja keras. Bagiku semua yang telah kulalui adalah sebuah kenangan yang pada suatu saat akan tetap membekas sebagai kenangan yang tak akan pernah pudar.

Satu bulan yang terkadang ada yang ngambek, marah , senang, sedih dan jenuh. Entah harus dikata apa, di dalam hatiku semua angan-angan kemenangan sudah enyah dan lenyap. Seakan menyesali waktu yang telah ku lewati dan sadar bahwa semua yang telah aku dan kami lewati masih belum maksimal dan berharap untuk kembali lagi ke belakang dan memperbaiki semua yang bisa diperbaiki.

Talk about the project. Yes, our project is a game. A game that we hope can persuade people to take care of their environment where we thought could bring our dream into reality. I wish I could win this competition , at least I could just enter the semifinal. But we couldn’t . I fail it all even I couldn’t bring us to semifinal.

Benar-benar satu bulan setengah yang aku habiskan untuk mengerjakan projek ini, bahkan saat kerja praktek. Ya, kami megerjakan projek ini saat kerja praktek. Pagi, siang dan malam. Bahkan kami menggunakan laboratorium full selama 24 jam untuk mengerjakan projek ini.

Hatiku benar-benar amburadul, mengingat aku tidak bisa membawa seberkas cahaya harapan kemenangan. Aku benar-benar tidak dapat melanjutkan apa yang harus ku tulis, aku bingung karena malu akan kekalahan dan emosi yang meluap luap karena kekalahan ini.

One day, I will make sure to create another great thing to remember, I loose to win and I will make my own miracles. Anyway, I am going to show you our projects and all pictures I have taken to remember this..



Working in the night at lab






updated 3- 8 - 2016 , Perlu diketahui juga bahwa dulu kami cuma bekerja berdua, sehingga foto hanya berdua saja hahah.. Btw I am now listening to shakira's new song, Try Everything. It makes me so much better in understanding this life's path.

Here is our game project video on youtube :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »