Pengelana Muslim : Perkenalan

July 19, 2018
peneglana muslim : kisa perjalanan seorang muslim

Assalamualaikum wr. wb.

Perkenalan www.pengelanamuslim.com

Sebelumnya, yuk kita sejenak mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita hari ini. Pastinya banyak sekali nikmat yang telah dberikan, salah satunya nikmat karena kita masih bisa menghirup udara segar dan bisa browsing ☺️☺️. Namun, saya juga mengerti bahwa banyak sekali saudara-saudara kita di luar sana yang masih kelaparan, tidak memiliki tempat tinggal atau sedang sakit. Saya berdo'a semoga Allah senantiasa memudahkan urusan antum dan saudara muslim semuanya, yang sakit semoga cepat disembuhkan, dikabulkan cita-citanya, dan pastinya selamat dunia akhirat. Aamiin.

Siapa Pemiliknya ?

Perkenalkan saya Huzaini, biasa dipanggil Zein. Saya lahir di Madura tanggal 12 Januari 1996. Sejak berumur 40 hari saya dibawa orang tua saya merantau ke Jakarta. Hari-hari yang 'manis' hingga 'pahit' telah kami rasakan bersama. Walaupun demikian,  saya juga sering kali merusak suasana karena kebiasaan saya yang selalu mebeli jajan sembarangan sehingga membuat Ibu saya marah.

Petualangan saya bermula saat berumur 8 tahun. Saat mudik ke kampung halaman, saya seakan telah 'disihir' untuk tidak mau kembali ke Jakarta dan memilih untuk tinggal dikampung. Dari situlah, saya mempelajari agama dan tumbuh menjadi sesorang yang selalu berusaha tegar dan tersenyum dalam kondisi apapun.

Saya telah bergelut di dunia blogging kira-kira sejak tahun 2011. Blog yang saya kelola yaitu zenhuzaini(dot)blogspot(dot)com dengan tema "campur-campur". Namun sempat vakum panjang karena tugas-tugas dan kegiatan kuliah yang tidak dapat dihindari. Tepat tanggal 19 Juli 2018 saya memberanikan diri untuk kembali menulis di blog baru dengan tema yang lebih spesifik, yaitu tentang perjalanan saya mengenal islam. Selain itu, salah satu tujuan blog ini dibuat yaitu sebagai media bagi saya dalam membantu menyebarkan agama islam.

Dengan adanya pengelanamuslim saya berharap bahwa saya dapat memberikan manfaat kepada pembaca. Saya juga meminta kepada para pembaca untuk mengingatkan saya apabila ada kesalahan dalam tulisan yang saya buat.

Jika da aslah salh kata mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang pastinya tidak pernah lepas dari dosa dan keslahan. Semoga Allah senantiasa memberkahi hidup dan hari-hari kita. Terimakasih telah berkunjung.
Wassalamualaikum wr. wb.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar